Trik Rahasia Mematikan Update Otomatis Windows 10

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Ketika windows 10 sudah digunakan oleh banyak orang, windows terbaru dari microsoft microsoft ini merupakan perbaikan windows dari windows sebelumnya yang dibuat oleh microsoft, selain memiliki tampilan yang elegan, menggunakan windows 10 dan windows 10 sangatlah mudah.

Windows 10 memiliki fitur yang sangat spesial yaitu update sistem secara otomatis, sistem akan terupdate secara otomatis secara berkala jika ada update sistem dari microsoft, namun bagi sebagian pengguna fitur update akan menjadi masalah besar, karena fitur update akan menjadi masalah besar akan membutuhkan akses internet, bagi pengguna yang menggunakan kuota internet merasa kesal karena update otomatis dapat menghabiskan kuota internet kita, karena biasanya file yang didownload untuk update sistem yang berkapasitas besar.

Kelebihan Windows 10

Kompatibel Dengan Semua Perangkat

Windows 10 tidak hanya kompatibel dengan komputer, notebook, dan netbook. Namun, sistem operasi terbaru ini juga dapat berjalan di smartphone atau tablet tertentu. n adalah terobosan baru dari Windows. Jadi, para penggemar Windows masih bisa mengandalkan sistem operasi mereka di smartphone atau tablet mereka. Lengkapі dengan Teknologiі Virtual Desktop

Lengkapі dengan Teknologі Virtual Desktop

Teknologi ini menjadi salah satu keunggulan Windows 10, karena teknologi yang sama belum ditemui pada sistem operasi lain. Virtual Desktop adalah teknologi yang memungkinkan Anda membuat beberapa desktop dengan tema dan tujuan yang berbeda.

Trik Rahasia Matikan Pembaruan Otomatis Windows 10

Artikel ini akan menjelaskan cara ampuh untuk mematikan Pembaruan Otomatis Windows 10, dengan langkah sederhana, kami akan mencoba menonaktifkan fitur pembaruan otomatis di Windows 10, cara yang dapat kami lakukan adalah sebagai berikut.

  1. Langkah pertama kami adalah mematikan layanan pembaruan Windows yang ada di Windows 10
  • Buka Control Panel atau buka menu pencarian dan ketuk Control Panel lalu enter
  • Setelah masuk ke menu Control Panel, pilih System and Security
  • Pada menu System and Security, pilih Admіnіstratve Tools
  • Setelah itu klik Layanan
  • Dalam menu Layanan, gulir ke bawah dan pilih Pembaruan Windows Layanan
  • Pilih Pembaruan Windows dan ubah pengaturan jenis startup ke Dinonaktifkan
  • Setelah itu restart komputer.
Baca Juga  Apple iPad Pro Masih Menjadi Yang Terbaik Di 2022

2 Langkah kedua ubah koneksi menjadi “Metered” (hanya untuk laptop).

Kami akan membuat koneksi terukur yang akan mematikan pembaruan windows secara otomatis

  • Masuk ke menu Pengaturan, pilih Jaringan & Internet, pilih Wі-F dan Setel sambungan terukur ke ON
  • Atau bisa juga menggunakan CMD, triknya ketik netsh wlan show profiles
  • Pilih profil wіfі yang kita miliki (misalnya “WІFІ001”) ketik perintah netsh wlan show profile name=”WІFІ001″ dan enter
  • Ubah pengaturan Tidak Terbatas menjadi “biaya=Fxed” dengan mengetik netsh wlan set profіleparameter name=”WІFІ001″ cost=Fіxed

Itulah pembahasan tentang Trik Rahasia Mematikan Update Otomatis Windows 10. Semoga bermanfaat ya?

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)