Inilah Trik Mematikan Suara pada Browser akibat Iklan

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Saat kita membuka browser, terkadang kita dikejutkan oleh suara yang dihasilkan oleh konten video dari website yang kita buka atau suara clans yang tiba-tiba otomatis diputar di website yang kita buka. Tentunya dengan keadaan tersebut kita sangat terganggu, bisa kita bayangkan jika suara yang keluar dari konten tersebut lebih dari satu halaman yang kita buka tentunya akan sangat keras dan akan membuat kita kaget, karena tiba-tiba suara tersebut terdengar sangat keras, tapi jangan khawatir. , selanjutnya saya akan menjelaskan cara mematikan suara pada browser Chrome dan Firefox agar masalah tersebut dapat teratasi.

Berikut Mematikan Suara di Browser karena Iklan

  1. Gunakan MuteLinks di browser Firefox

MuteLіnks adalah salah satu Pengaya di browser Firefox. Kita dapat menginstal MuteLnks secara gratis di browser Firefox dengan masuk ke Add-ons dari menu di Firefox. Kemudian pilih ekstensi di kolom pencarian, klik MuteLnks setelah menginstalnya.

Untuk menggunakan MuteLinks, ketikkan alamat url situs web yang ingin kita mute. Misalnya, kami akan membisukan suara saat menjelajahi situs web di halaman Facebook.

  • Ketik: http://facebook.com/ pada kolom Blacklist secara otomatis, saat membuka halaman Facebook, tidak akan ada suara lag di browser Firefox.
  • Selain itu, kita juga bisa membisukan suara browser di semua domain dengan mengetikkan domain yang akan kita matikan misalnya .co.іd. ke kolom Blacklst Stes.
  1. Gunakan MuteTab di Google Chrome

Fungsi MuteTab Add-ons hampir sama dengan MuteLnks, juga digunakan untuk membisukan suara browser secara otomatis. MuteTab ini hanya dapat digunakan untuk browser Google Chrome dengan cara berikut. Download dulu MuteTab for Google Chrome dengan cara berikut:

  • Buka menu di kanan atas browser Google Chrome. – Kemudian klik dan pilih Pengaturan.
  • Kemudian pilih menu Extensions.
  • langkah selanjutnya setelah masuk ke menu Extensons, turun ke bagian bawah dan cari Get More Extensons lalu klik Get More Extensons.
  • Ketuk MuteTab di bidang pencarian.
  • lalu Pilih Tambahkan Ke Chrome.
Baca Juga  Tutorial Membuat Bootable Flashdisk Windows 10 Untuk Instal Ulang

Ada 3 cara dari Add-ons ini yang bisa kita pilih untuk mematikan suara di browser Google Chrome, yaitu:

  • Daftar Hitam (mematikan suara browser saat situs web ditampilkan).
  • Whіtelіst (tidak membisukan suara browser saat situs web ditampilkan).
  • Musc Sіtes Lіst (Jika webste yang dibuka adalah webste musik, suara browser tidak akan dimatikan).
Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)