Pilihan Keyboard Terbaik Dan Ternyaman Untuk Gaming

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Keyboard yang bagus tidak bisa diremehkan. Terutama jika Anda pengguna laptop, laptop ukuran penuh dapat memberikan kelonggaran selamat datang dari keyboard yang sempit, sering kali tidak memuaskan untuk mengetik, yang sayangnya ditemukan pada banyak model. (Ingat semua kebencian yang ditujukan pada mekanisme kupu-kupu yang dipasang Apple di MacBook 2015-nya?) Baik Anda duduk di meja sepanjang hari sambil mengetuk-ngetuk atau bermain game di waktu luang, Anda ingin keyboard terasa nyaman dan berfungsi dengan baik.

Namun, seperti kebanyakan aksesori komputer, ada begitu banyak opsi berbeda yang tersedia sehingga memilih salah satu bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama jika Anda berbelanja online dan tidak dapat mencobanya secara langsung sebelumnya.

Lihatlah info singkat tentang lima papan ketik teratas di bawah ini, lalu gulir lebih jauh untuk mendapatkan saran pembelian dan ulasan mendalam tentang ini dan model lainnya.

Mekanis vs. Membran

Jika Anda melakukan banyak mengetik setiap hari, salah satu hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah apakah Anda menginginkan keyboard mekanis. Mereka tidak disukai oleh hampir semua orang kecuali puritan untuk waktu yang lama, tetapi telah melihat kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang tersedia secara luas lagi dalam berbagai pilihan yang berbeda.

Keuntungan besar dengan keyboard ini, yang menggunakan sakelar kunci mekanis individu dibandingkan dengan membran karet atau kubah karet yang ditemukan pada orang lain, adalah daya tanggap dan taktilitasnya — seringkali dengan suara klik yang memuaskan. Anda dapat dengan jelas merasakan setiap penekanan tombol, dengan tidak ada suara berlekuk yang mungkin biasa Anda lakukan dengan keyboard lain. Meskipun ada opsi yang tidak mahal (beberapa bahkan di bawah $ 50), keyboard mekanis cenderung lebih mahal dan dapat dengan mudah berjalan di atas $ 100.

Namun, sisi negatifnya bagi beberapa orang adalah hal yang sama yang disukai banyak orang: kebisingan dan taktilitas. Meskipun ada banyak opsi yang lebih senyap, keyboard berbasis membran akan tetap lebih senyap, yang mungkin lebih baik jika Anda berbagi kantor dengan orang lain. Dan beberapa orang lebih menyukai nuansa yang lebih lembut dan perjalanan tuts yang lebih pendek dari membran atau keyboard kubah karet.

Berkabel vs. Nirkabel

Baca Juga  8 Tren Teknologi Baru Teratas untuk tahun 2022

Sama seperti periferal lainnya, keyboard nirkabel dapat menawarkan lebih banyak kenyamanan daripada yang berkabel yang ditambatkan ke komputer Anda sepanjang waktu. Tetapi mereka juga dapat memperkenalkan beberapa masalah yang tidak diinginkan yang membuat banyak orang lebih memilih opsi kabel tradisional. Yang paling utama adalah bahwa keyboard nirkabel dapat mengalami sedikit jeda atau penundaan antara saat Anda menekan tombol dan saat komputer Anda benar-benar mendaftarkannya. Itu bisa menjadi masalah besar bagi pemain game yang serius, tetapi mulai dari gangguan ringan hingga hampir tidak terlihat oleh semua orang. Umumnya, keyboard nirkabel yang lebih canggih akan memiliki input lag yang lebih sedikit daripada yang lebih murah, dan setiap lag yang ada pada keyboard yang bagus tidak akan terlihat selama sebagian besar tugas. Namun, jika Anda ingin menghilangkan masalah sama sekali, masih tidak ada pengganti untuk keyboard berkabel.

Keyboard nirkabel juga tidak semuanya menggunakan jenis teknologi yang sama. Beberapa memiliki Bluetooth, tetapi banyak yang menggunakan koneksi frekuensi radio (atau RF) yang lebih tradisional — keyboard yang mendukung kedua jenis koneksi nirkabel juga mulai menjadi lebih umum. Secara umum, keyboard berbasis RF akan menawarkan lebih sedikit jeda dan koneksi yang lebih stabil daripada Bluetooth (meskipun mereka juga rentan terhadap beberapa gangguan jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat yang beroperasi pada frekuensi yang sama). Namun, laptop dan desktop tidak memiliki konektivitas RF di dalamnya, jadi semua keyboard RF dilengkapi dengan adaptor nirkabel kecil yang membutuhkan port USB di komputer Anda — dan berpotensi hilang. Keyboard Bluetooth, di sisi lain, hanya akan berfungsi dengan laptop apa pun (atau desktop dengan Bluetooth bawaan) langsung dari kotak dan membebaskan port USB itu.

Keyboard nirkabel juga perlu mendapatkan daya dari suatu tempat, yang berarti Anda sesekali harus menukar beberapa baterai AA atau AAA biasa, atau mengisi ulang baterai bawaan keyboard.

Pertimbangan Lainnya

Selain itu, Anda dapat mempersempit pencarian Anda lebih jauh dengan berfokus pada kebutuhan Anda. Jika bermain game adalah prioritas, Anda mungkin ingin melihat keyboard khusus yang menawarkan fitur lain seperti tombol tambahan yang dapat disesuaikan, kontrol khusus untuk volume dan fungsi lainnya, dan lampu latar multi-warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda (dan yang bisa datang dengan biaya tambahan).

Baca Juga  Trik Ampuh Membuat Password Windows 8 Password Windows Menggunakan Gambar

Jika Anda mendapati bahwa mengetik pada keyboard standar membuat lengan atau pergelangan tangan Anda tegang, keyboard ergonomis yang menawarkan posisi mengetik yang lebih nyaman atau fleksibel bisa menjadi investasi yang bagus dengan keuntungan jangka panjang. Mereka melakukannya dengan membagi papan menjadi dua bagian yang membiarkan lengan Anda beristirahat secara lebih alami. Namun, tidak ada keyboard yang akan menjadi obat untuk semua.

Bagaimana Kami Memilih Papan Ketik Ini

Untuk menentukan keyboard mana yang akan masuk dalam daftar kami, kami mengandalkan penelitian dan pelaporan Popular Mechanics sebelumnya tentang subjek ini dan melihat secara ekstensif apa yang dikatakan oleh publikasi tepercaya seperti PC World, Wirecutter, Laptop Mag, dan lainnya setelah pengujian terbaru mereka. model. Kami juga menyisir ratusan ulasan pelanggan di pengecer seperti Amazon dan Best Buy, serta situs web produsen, untuk menghitung Skor Konsumen kami, yang merupakan persentase peninjau yang menilai keyboard tertentu setidaknya empat dari lima bintang.

Varmilo VA87M

Jika Anda ingin meningkatkan keyboard mekanis yang tidak dapat disesuaikan dan tidak dapat disesuaikan, Varmilo VA87M sangat direkomendasikan oleh Wirecutter. Dan ada berbagai opsi sakelar tombol yang berbeda — dari sakelar Cherry MX Red yang lebih tenang, lebih mudah ditekan hingga sakelar Cherry MX Blue yang lebih keras dan lebih kencang — agar sesuai dengan tingkat klik yang Anda sukai, boleh dikatakan, dan taktilitas. Anda juga dapat memesannya sesuai selera Anda alih-alih melakukan penyesuaian sendiri, dengan berbagai warna dan tutup kunci khusus platform tersedia untuk dipilih (beberapa di antaranya diharapkan dapat menaikkan harga).

Corsair K95 RGB Platinum

Gamer memiliki sekumpulan kebutuhan dan ekspektasi yang sangat spesifik untuk keyboard, dan menemukan keyboard yang juga bagus untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tidak selalu mudah. Namun, K95 RGB Platinum dari Corsair memberikan keseimbangan yang baik, dan merupakan pilihan teratas untuk PC Gamer dan Majalah PC. Ini besar dan akan memakan sedikit ruang meja, tetapi memiliki tombol media dan makro khusus, roda volume, sandaran tangan yang dapat dilepas, dan bahkan sistem manajemen kabel di bawahnya. Yang terpenting, sakelar Cherry MX Speed ​​Silver yang sangat presisi akan memastikan penekanan tombol yang cepat dan responsif ketika Anda perlu bereaksi dengan cepat atau kalah dalam FPS favorit Anda.

Baca Juga  Inilah Trik Mematikan Suara pada Browser akibat Iklan

LogitechMXKeys

Keyboard tipis yang lebih mirip dengan laptop tidak akan memuaskan orang yang lebih menyukai keyboard mekanis yang terasa seperti klik dan taktil. Tetapi ada banyak pilihan bagus jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih tenang untuk lingkungan kantor terbuka. MX Keys Logitech agak mahal untuk keyboard non-mekanis, tetapi baik PC World dan Digital Trends menganggapnya bernilai $ 100 dengan mudah, menawarkan desain yang ramping dan kokoh, konstruksi high-end, bersama dengan banyak kustomisasi kunci pilihan. Ini juga memiliki kemampuan untuk terhubung ke beberapa perangkat secara bersamaan, menjadikannya pasangan yang kuat dengan mouse MX Master 3 yang cocok dari Logitech.

Logitech G Pro X

Sering kali, mengupgrade keyboard berarti mengganti yang lama dengan yang benar-benar baru. G Pro X dari Logitech memberi Anda opsi lain. Ini memungkinkan Anda menukar seluruh mekanisme sakelar kunci (tanpa perlu menyolder atau mengutak-atik), bukan hanya tutup kunci. Itu berarti jika Anda memutuskan ingin mencoba clicker atau sekumpulan kunci yang lebih responsif di masa mendatang, Anda dapat memesan satu set baru dan menggantinya, lalu menukarnya sesuka Anda. Seperti yang mungkin Anda perkirakan, kelangkaan suatu fitur memang datang dengan harga yang sedikit mahal — keyboardnya sendiri seharga $ 150, dan set kunci tambahan masing-masing seharga $ 50. Seperti yang dicatat oleh PC World dalam ulasannya yang sebaliknya positif, tombol-tombol itu juga tentang satu-satunya fitur penjualan keyboard, meskipun itu adalah yang besar. Ini memiliki lampu latar RGB yang Anda harapkan dari keyboard game, tetapi itu adalah barebone, urusan yang tidak masuk akal, tanpa sandaran tangan, tombol media, atau fasilitas lainnya.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)