Pilihlah Golden 8 Commercial Gading Serpong atau Anda akan Menyesal

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Jika Anda sedang mencari lokasi baru untuk membuka bisnis, kawasan Golden 8 Commercial bisa jadi pilihan. Golden 8 Commercial adalah salah satu kompleks ruko di kawasan Summarecon Serpong yang menjadi salah satu sentra bisnis strategis di Tangerang. Lokasi tepatnya berada di Jalan Ki Hadjar Dewantara, Pakulonan Barart, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Investasikan Bisnis Anda di Golden 8 Commercial

Memilih lokasi bisnis yang tepat merupakan salah satu hal penting yang perlu Anda pertimbangkan agar terus dapat berkembang. Selain itu, prioritas keamanan juga perlu dipertimbangkan ketika hendak mengambil keputusan memilih properti untuk bisnis Anda. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menginvestasikan bisnis di Golden 8 Commercial:

  1. Tidak Perlu Membentuk Market Baru
sumber : rumah.com

Jika sedang mencari ruko untuk bisnis Anda, kawasan Golden 8 adalah lokasi ideal. Pasalnya, lokasinya yang berada di kawasan pusat bisnis ini akan menguntungkan Anda ketika mencari market. Anda tidak perlu lagi bersusah payah membentuk market baru di sini karena sudah lama terbentuk.

Lokasinya yang strategis berada dekat dengan fasilitas publik serta pendidikan seperti sekolah, taman, dan pusat perbelanjaan sangat menguntungkan Anda. Beberapa fasilitas publik itu ialah Sekolah Pahoa dan Tunas Bangsa, serta Jasmine Residence. Sebab, kawasan ini berada di tempat yang ramai akan lalu lalang orang. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan kompleks perumahan yang akan meningkatkan peluang ruko Anda tak pernah sepi dari kunjungan. 

Memilih berinvestasi di property yang dikembangkan Summarecon Serpong merupakan pilihan tepat. Summarecon Serpong telah dipercaya sebagai pengembang puluhan kawasan ruko komersil dengan berbagai sektor bisnis yang telah berkembang mulai dari kuliner, kecantikan, fashion, pendidikan, dan keuangan. Kawasan elit yang letaknya tak jauh dari pusat ibukota Jakarta sehingga  akan memperluas market Anda.

  1. Menawarkan Berbagai Pilihan Ruko Sesuai Kebutuhan

Summarecon Serpong telah lama menjadi kota satelit yang menyediakan berbagai kebutuhan seperti hunian, pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, serta kawasan komersil. Salah satu kawasan komersil yang cocok Anda jadikan sebagai lokasi investasi ialah Golden 8. Kawasan ruko ini menawarkan dua pilihan dengan ruko dua lantai dan tiga lantai sesuai kebutuhan Anda.

Untuk ruko 2 lantai dibagi menjadi tiga tipe yaitu ruko STD 2, ruko STD 3, dan ruko CN-1 atau ruko hook. Adapun untuk ruko 3 lantai juga dibagi ke dalam tiga tipe yaitu ruko STD 1, ruko STD 4, dan ruko CN atau ruko hook. Kawasan ruko yang berada di ruas Jalan Ki Hadjar Dewantara  ini pun dibagi kembali dalam tiga blok yang terdiri dari Blok I, Blok J, dan Blok K.

Ketiga blok ini menyediakan ruko 2 lantai dan 3 lantai. Namun, untuk ruko tipe STD 4 hanya tersedia di Blok K. Adapun untuk Blok I menawarkan sebanyak 35 unit ruko dan Blok J menawarkan sebanyak 10 unit ruko. Blok K sendiri merupakan kompleks yang lebih banyak dibangun ruko lantai tiga sebanyak 32 unit.

2.Keselamatan dan Keamanan Terjamin

Bukan hanya tentang memilih lokasi strategis untuk berbisnis, tetapi faktor keamanan dan keselamatan juga perlu diperhatikan. Kawasan komersil Golden 8 menyediakan tempat parkir yang dilengkapi dengan kamera pengawas 24 jam sebagai standard keamanannya. Dengan demikian, keamanan pengunjung serta aset bisnis Anda terjamin dari tindak kejahatan seperti pencurian.

Bukan hanya itu, Summarecon Serpong juga memiliki petugas pemadam kebakaran khusus yang siap membantu kapan pun bila suatu hari terjadi bencana. Dengan demikian, memilih berinvestasi di kawasan yang terjamin keamanannya dapat membuat value ruko Anda akan meningkat di mata pengunjung.

Apalagi yang Anda tunggu? Segera investasikan bisnis Anda dengan membeli ruko di kawasan Golden  8 Commercial sebelum menyesal.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)