Launching Perumahan Terbaru Cluster Prima Aryana Karawaci Tangerang 2022

Posted on

Digitalmarketingproperty.com – Perumahan Aryana Karawaci Dibangun dan dikembangkan oleh PURINUSA GROUP yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan sudah menyelesaikan banyak pembangunan proyek perumahan dan ruko lebih dari 10 proyek.

Kenapa pilihan harus di Perumahan Aryana Karawaci ?

Berlokasi di Kota Tangerang, Karawaci merupakan salah satu kecamatan dengan perkembangan infrastruktur signifikan. Berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, sekolah, perguruan tinggi, hingga rumah sakit dibangun secara bertahap. Lantas untuk menarik pendatang baru, sejumlah developer mendirikan perumahan layak huni dengan harga bersaing.

Karawaci memang bukan satu-satunya kawasan hunian di Tangerang Selatan. Namun, ada banyak keunggulan yang Karawaci tawarkan dan patut Anda pertimbangkan sebelum pindah ke sana.

Keunggulan Karawaci Tangerang sebagai kawasan hunian

Sebelum menjadi kawasan berkembang, Karawaci dulunya bernama Kecamatan Cimone. Tempat tersebut merupakan bekas tanah partikulir yang dimiliki Oei Dji San, Kapitein der Cjinezen, serta Landheer Karawaci. Kini setelah menjadi kawasan hunian modern, Karawaci memberikan sejumlah keunggulan seperti:

  • Akses transportasi mudah. Ada macam-macam transportasi publik yang melewati Karawaci, dari bus, angkutan umum, hingga shuttle bus. Anda juga bisa mengakses kereta api lewat stasiun kereta terdekat, yakni stasiun Serpong dan Tangerang. Tak hanya itu, jarak tempuh menuju Bandara Soekarno-Hatta pun terbilang dekat dibandingkan dari Jakarta;
  • Fasilitas publik lengkap. Seperti yang disebutkan, Karawaci menyediakan fasilitas publik yang memudahkan penduduk melakukan kegiatan sehari-hari atau memenuhi kebutuhan. Untuk pendidikan, Karawaci merupakan ‘rumah’ dari Universitas Pelita Harapan. Sementara di sektor kesehatan ada RS Siloam, RS Tiara Tangerang, hingga RSAB Sari Asih;
  • Infrastruktur yang terus berkembang. Jarak antara Karawaci dan Jakarta yang cukup jauh tak menghalangi kawasan tersebut terus berkembang. Terbukti dari dibangunnya infrastruktur seperti jalan layang simpang susun Karawaci dengan panjang 91,38 meter. Kehadirannya pun menjadi traffic management lokal di Karawaci dan jaringan jalan Jabodetabek.

Aryana Karawaci, perumahan terbaru dengan nuansa Bali

Di antara sekian perumahan yang dikembangkan di Karawaci, Aryana Karawaci hadir sebagai kompleks hunian yang pembangunannya sudah memakai teknologi terkini. Meski begitu, Aryana Karawaci masih mempunyai sentuhan tradisional dari Bali yang membuat rumah-rumahnya lebih segar dan nyaman untuk ditempati.

Adalah Purinusa Group, developer yang bertanggungjawab dalam pengembangan Aryana Karawaci. Di atas lahan seluas 26 hektar, mereka mendirikan rumah-rumah layak huni dengan tipe berbeda. Meski begitu, Purinusa Group memastikan setiap rumah mampu memberikan kenyamanan dan keamanan optimal bagi para penghuni.

Hal ini dapat Anda buktikan dari Cluster Prima, salah satu kluster Aryana Karawaci yang ditujukan untuk keluarga, termasuk pasutri baru. Direktur Utama Aryana Karawaci Sienna pun mengungkapkan bahwa perumahan tersebut tak mengharuskan pembeli melakukan renovasi besar-besaran. 

Hal ini disebabkan hunian di Cluster Prima sudah menggunakan layout inovatif yang memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara. Belum lagi kanopi multifungsi pada area carpot yang akan mengoptimalkan pemakaian ruang.

Keunggulan rumah-rumah di Cluster Prima Aryana Karawaci

Sebagai kluster yang diklaim sudah layak huni, Cluster Prima sudah menawarkan keunggulan-keunggulan berikut:

  1. Smart lock untuk pintu utama

Penggunaan smart lock pada pintu utama memungkinkan penghuni menentukan kode khusus. Tujuannya memudahkan mereka mengakses hunian sekaligus meningkatkan sistem keamanan. Selain itu, Anda juga tak akan lagi tergantung menggunakan kunci fisik.

Di sisi lain, penghuni juga disarankan berhati-hati saat membagikan kode kepada asisten rumah tangga atau kerabat keluarga yang bermalam. Penggantian kode secara berkala akan membantu pemakaian smart lock lebih baik dan terhindar dari risiko seperti perampokan.

2. Instalasi jaringan listrik di bawah tanah

Berbeda dari kebanyakan perumahan lama yang masih memakai instalasi listrik di atas tanah, kawasan Cluster Prima sudah memindahkannya ke bawah tanah. Sistem ini secara tak langsung mengeliminasi pemakaian tiang listrik yang mengganggu pemandangan dan membahayakan.

Bukan hanya itu, jaringan listrik bawah tanah tahan terhadap cuaca ekstrem seperti hujan yang disertai petir dan angin kencang. Radiasi magnetik lebih minim karena perlindungan tambahan dan berkurangnya resiko lain seperti pencurian adalah kelebihan-kelebihan lain yang diberikan sistem ini.

3. Menggunakan granite tile untuk lantai

Rumah-rumah di Cluster Prima tak lagi memakai keramik, tetapi granite tile untuk lantai. Material tersebut aman terhadap gesekan, sehingga terus terlihat mulus. Selain itu, hunian juga terlihat lebih mewah dan mudah diaplikasikan untuk konsep hunian mana pun, termasuk minimalis.

Karena kuat terhadap zat alergen dan bakteri, granite tile pun mudah dirawat penghuni. Apalagi material ini mempunyai daya serap cairan yang relatif kecil, sehingga tak akan mudah lembab atau rusak saat Anda bersihkan dengan air biasa maupun cairan pembersih khusus.

Tipe-tipe rumah yang ditawarkan di Cluster Prima Aryana Karawaci

Jika Anda tertarik tinggal di Cluster Prima setelah membaca tiga keunggulan di atas, Aryana Karawaci menyediakan Tiga tipe rumah yang siap huni, antara lain:

A. Prima Aryana tipe 51/72

  • Plafon ruangan Tinggi
  • Kanopi Carport Cor Beton
  • Ruang Duduk Keluarga
  • Meja Dapur 200cm
  • Dapur dan Ruang Makan
  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi, Toilet, Wastafel
  • Ruang Cuci dan Jemur Pakaian

 

Dengan konsep Rumah minimalis modern, Prima Aryana tipe 51/72 dibangun dengan plafon ruangan tinggi yang akan memberikan kesan luas. Di bagian luar, terdapat kanopi carport cor beton yang berfungsi sebagai pelindung kendaraan Anda, baik motor maupun mobil. Sementara saat masuk ke dalam, Anda akan berhadapan dengan ruang duduk keluarga, meja makan, dapur dengan meja 200 cm.

Untuk ruang istirahat, Prima Aryana tipe 51/72 menyediakan tiga kamar tidur dengan satu kamar mandi, toilet, dan wastafel. Terdapat juga ruang cuci serta jemur pakaian yang akan memudahkan Anda membersihkan pakaian dengan pencahayaan terbaik.

B. PRIMA ARYANA TYPE 73/72
LANTAI BAWAH :

  • Kanopi Carport Cor Beton
  • Carport Mobil dan Motor
  • Ruang Duduk Keluarga
  • Meja Dapur 160cm
  • Dapur dan Ruang Makan
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi, Toilet, Wastafel
  • Teras Belakang Cuci Jemur

LANTAI ATTIC :

  • 1 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi, Toilet, Wastafel
  • 1 Ruang Ganti Pakaian
  • Sky Balcony Depan

Jika Anda membutuhkan rumah dua lantai, ada Prima Aryana tipe 73/72 yang dapat dihuni. Seperti tipe lainnya, terdapat kanopi carport cor beton untuk Motor dan Mobil. Di dalam, ada ruang duduk keluarga, ruang makan, dan meja dapur 160 cm. Kemudian untuk beristirahat, terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi, toilet, serta wastafel. Di belakang, Anda bisa mencuci dan Jemur pakaian di teras.

Di lantai dua, masih ada dua kamar tidur dengan satu kamar mandi, toilet, dan wastafel. Selain itu, hunian ini menyedikan satu ruang ganti pakaian agar privasi penghuni terjaga dan sky balcony depan yang memberikan view terbaik untuk bersantai.

 

C. PRIMA ARYANATYPE 78/72
LANTAI BAWAH :

  • Kanopi Carport Cor Beton
  • Carport Mobil dan Motor
  • Ruang Duduk Keluarga
  • Meja Dapur 160cm
  • Dapur dan Ruang Makan
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi, Toilet, Wastafel
  • Teras Belakang Cuci Jemur

LANTAI ATTIC :

  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi, Toilet, Wastafel
  • 1 Ruang Ganti Pakaian
  • Sky Balcony Depan

Jika Anda membutuhkan rumah dua lantai, ada Prima Aryana tipe 78/72 yang dapat dihuni. Seperti tipe 51/72, terdapat kanopi carport cor beton untuk kendaraan. Di dalam, ada ruang duduk keluarga, ruang makan, dan meja dapur 160 cm. Kemudian untuk beristirahat, terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi, toilet, serta wastafel. Di belakang, Anda bisa mencuci pakaian di teras.

Di lantai dua, masih ada dua kamar tidur dengan satu kamar mandi, toilet, dan wastafel. Selain itu, hunian ini menyedikan satu ruang ganti pakaian agar privasi penghuni terjaga dan sky balcony depan yang memberikan view terbaik.

Menilai dari fasilitas-fasilitasnya, Prima Aryana tipe 51/72 lebih cocok ditujukan untuk lajang atau pasangan suami-istri yang baru menikah. Sementara Prima Aryana 78/72 akan menjadi hunian yang nyaman bagi keluarga kecil yang sudah mempunyai anak.

Selain itu, Cluster Prima dekat dengan sejumlah fasilitas publik. Antara lain Pasar Curug, Water World Aladdin, SMPN 2 Curug, RS Murni Asih Serpong dan RS Betsaida Serpong, Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan AEON Mall BSD City.

Sekilas tentang Purinusa Group

Reputasi developer menjadi pertimbangan sebelum membeli rumah. Dalam hal ini, PT Purinusa Jayakusuma atau Purinusa Group bukanlah developer sembarangan, sebab mereka telah berkecimpung dalam bisnis properti selama lebih dari 30 tahun. Selain Karawaci, Purinusa Group pun telah membangun perumahan dan ruko di Tangerang Tigaraksa, Depok Sarua, Cibinong, dan Bogor.

 

Info Lengkap untuk Cluster Prima Aryana Karawaci, silahkan Hungungi Kami di :

WA : 08170009168 (Yusuf Hidayat)

Berikut Progress Cluster Prima Aryana Karawaci Tangerang 2022

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)