20 Gadget Baru Terkeren tahun 2022

Posted on

Satu dekade lalu, 4G adalah hal baru yang panas, TV jelek, dan ponsel semua orang terbuka. Bayangkan saja apa yang akan terjadi sepuluh tahun ke depan. Jika kita benar-benar memenuhi potensi inovasi kita, itu akan menjadi banyak teknologi yang akan berhasil menarik umat manusia dari tepi genting yang tertatih-tatih. Anda tahu, saat kita akan terjun ke bencana global yang tidak dapat diubah, pengawasan super AI, dan ketidaksetaraan digital. Hasil yang kelam, pastinya! Mari kita memerintah dalam malapetaka dan kesuraman sejenak — kita tahu; lebih mudah diucapkan daripada dilakukan — dan fokuslah pada saat ini.

Selama setahun terakhir, startup dan perusahaan besar sama-sama berusaha menjaga tempo rilis baru, meskipun pandemi tidak membantu sedikit pun. Terlepas dari itu semua, ada gadget baru untuk ooh dan ahh dan sial, dari yang aneh ke konsep tinggi hingga yang benar-benar berguna. Berikut adalah 20 yang paling menarik yang pernah kami lihat dan gunakan. Skenario kasus terbaik, itu adalah jenis gadget yang akan membuat hidup kita lebih efisien, lebih aman, dan lebih menghibur dalam beberapa cara yang rapi atau yang lain, dan terlihat keren di rumah kita saat melakukannya. Skenario kasus terburuk, membaca artikel ini selama beberapa menit akan menghilangkan kebosanan karena terus-menerus terjebak di rumah hanya dengan Alexa Anda dan konsol game yang ketinggalan jaman untuk perusahaan, menonton segala sesuatu di luar berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Teknologi baru yang keren mengingatkan kita bahwa bahkan di tahun 2022, kita sebagai manusia tidak dapat tidak menemukan, tumbuh, dan berubah. Itu adalah sesuatu yang sangat berharga untuk diingat.

CleanPod UVC Sterilizer

Ini adalah alat sterilisasi genggam kecil. Anda dapat mengarahkan sinar UV-nya untuk membunuh kuman di hampir semua hal. Itu dia. Tapi dari bahan makanan hingga koper hingga apa pun yang membutuhkan pembersihan cepat dan mungkin tidak ramah sabun atau GermX, tongkat ini adalah alat yang sangat berharga untuk dimiliki di tangan Anda (dan yang lebih hijau dari tisu Clorox). —C.S.

FR FRD Ultimate Dura-Ace Di2

Hanya ada dua cara untuk meningkatkan performa sepeda: meningkatkan tenaga dan mengurangi beban. Bagian kekuatan bergantung pada apa yang dapat dilakukan kaki Anda melalui pelatihan, diet, dan genetika. Tapi untuk mengurangi berat badan? Sulit untuk menemukan sepeda yang lebih baik daripada Dura-Ace Di2. Terbuat dari serat karbon yang sama dengan yang digunakan pada mobil Formula Satu dan pesawat berperforma tinggi, sepeda ini sangat ringan (hanya dengan bau lebih dari 15 pon) dan sangat responsif (rangka kaku membuatnya menikung seperti Porsche 911). Lebih penting lagi, saat Anda mengayunkan kaki di atas sepeda, Anda tidak merasa seperti sedang mengendarai sepeda. Anda merasa seperti manusia dan mesin telah terikat untuk menjadi satu.

Bentuk Nanoleaf: Hexagon Smarter Kit

Saya suka pencahayaan interaktif. Dengan cinta, maksud saya terobsesi dengannya. Dan Nanoleaf telah membawa pencahayaan interaktif ke tingkat konsumen. Memperluas koleksi panel lampu dinding dari segitiga dan persegi, Nanoleaf kini memiliki segi enam dalam katalognya. Lampu ini tidak hanya sepenuhnya mampu menghasilkan warna dan pola yang menakjubkan, tetapi juga merespons sentuhan dan bahkan berfungsi sebagai pengontrol rumah pintar Anda. Anda dapat memprogram gerakan ke dalam lampu untuk menyalakan lampu pintar lainnya, meminta perintah dari asisten rumah pintar pilihan Anda, dan banyak lagi. Nanoleaf baru-baru ini menerapkan fitur reaktif sehingga segi enam berubah warna berdasarkan apa yang terjadi di TV Anda. Ini benar-benar penerangan masa depan, dan bagian percakapan yang luar biasa. —C.S.

KEEP Penyimpanan Ganja

Kami melompat dari masa depan kembali ke masa sekarang, di mana ganja semakin dipercantik untuk memudahkan jalannya menuju legalisasi dan penerimaan sosial. Wadah penyimpanan KEEP baru untuk ganja tidak terlihat di luar — layarnya memiliki info jam dan cuaca — tetapi terbuka untuk menampilkan banyak ruang penyimpanan untuk berbagai jenis produk ganja dan nampan linting. Penendang adalah sistem pengunciannya, yang bekerja melalui pengenalan wajah atau aplikasi yang dienkripsi data. Jika seseorang yang bukan Anda mencoba masuk ke simpanan Anda, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan, yang sangat praktis jika Anda memiliki tamu rumah, anak-anak, atau teman sekamar yang tamak. —S.R.

Pixel Buds

Sejak AirPods ditemukan, semua orang mencoba untuk memasuki game nirkabel yang sebenarnya. Nah, tahun lalu Google memiliki ponsel pintar favorit kami, dan tahun ini keluar dengan menggunakan bud nirkabelnya sendiri. Pixel Buds dengan mudah adalah earbud paling nyaman yang pernah saya pakai, dan memiliki keserbagunaan yang luas antara ponsel dan sistem operasi, seperti yang biasanya dilakukan oleh produk Google. Kualitas suara dan masa pakai baterai menawarkan semua yang Anda harapkan dan banyak lagi. Mereka akan dengan mulus beralih dari musik ke panggilan video, dan bekerja dengan cukup baik untuk meredam kebisingan latar belakang. Cangkangnya juga menyimpan muatan yang bertahan lama. Saya tidak pernah ingat untuk mengisi daya barang-barang ini, dan sepertinya masih terus menendang. —C.S.

Hypervolt Plus Cordless Vibration Massager

Tanpa akhir dari penguncian yang terlihat, ada kemungkinan besar kita tidak akan bisa dengan aman mendapatkan pijatan yang sebenarnya dari manusia sungguhan sampai suatu saat di tahun 3000. Tapi tidak apa-apa, karena kita hidup di dunia di mana ada Pijat Perkusi Hyperice Hypervolt. Tampak seperti perkakas listrik yang dirancang di bawah pengawasan Steve Jobs, Hypervolt menggunakan motor 60 watt untuk menggerakkan kepala pijat hingga tiga kecepatan berbeda. Karena ia hadir dengan lima kepala yang dapat dipertukarkan, tidak ada bagian tubuh yang terlalu lunak, tidak ada kelompok otot yang terlalu bengkok, untuk Hypervolt menjadi lancar.

Fillup

Sepanjang kehidupan dewasa saya, satu pelajaran dari ibu saya terbukti sepenuhnya benar: Hidrasi itu penting. Sebagian besar masalah saya diselesaikan dengan air. Maksud saya, itu tidak sepenuhnya faktual, tetapi jika saya merasa seperti sampah, saya tahu itu mungkin karena saya dehidrasi. Fillup adalah menara air yang menjaga air dalam sehari tetap dingin dan sedekat yang Anda butuhkan, bertindak sebagai pengingat terus-menerus untuk meminum air sialan Anda. Secara pribadi, saya memiliki Fillup di meja saya dan itu benar-benar membantu membalikkan kurangnya hidrasi yang menakjubkan di sistem saya sejak saya mulai bekerja dari rumah.

Osmo Pocket

Benda ini adalah kamera 4K yang berfungsi penuh dan stabil. Anda membacanya dengan benar. Osmo Pocket cocok, ya, langsung ke saku Anda dan mengemas pukulan yang lebih kuat daripada beberapa kru film. Dengan pengambilan berkemampuan 4K dan kepalanya dipasang pada gimbal yang menstabilkan, Anda mendapatkan bidikan yang bersih dan benar-benar tidak goyah. Anda juga dapat mengatur objek untuk difokuskan kamera, atau melampirkan telepon Anda untuk layar pratinjau yang lebih besar. Menonton benda ini berputar-putar seperti menonton droid langsung dari Star Wars. Itu semua yang Anda butuhkan untuk vlog atau video keren, terutama jika Anda sedang bepergian.

iPhone SE

Perusahaan ponsel pintar suka berpura-pura bahwa $ 700 “terjangkau” untuk peningkatan perangkat. Sebenarnya tidak. Tetapi dengan membawa kembali iPhone SE dengan harga $ 400 yang enak, Apple memberi kami harapan bahwa para pemukul berat di arena ponsel pintar mungkin merangkul aksesibilitas harga. IPhone SE baru lebih kecil, kurang memukau, dan kurang bertenaga dibandingkan iPhone 11 dan iPhone XR — tentu saja. Tapi ini adalah ponsel pintar, ia melakukan banyak hal ponsel pintar, dan itu tidak akan memperlambat Anda. Tombol Beranda, betapa kami merindukan Anda.

Moon UltraLight

Selain membeli kamera video, tetapi yang lebih bermanfaat daripada hanya mengandalkan keberanian ponsel cerdas adalah Moon UltraLight, perangkat sederhana yang dapat dipasang ke ponsel dan memancarkan cahaya yang lebih baik untuk fotografi dan videografi. Dengan kontrol sentuh, Anda dapat menyesuaikan rona dan kecerahan, dan ini akan membuat foto dan video Anda menakjubkan. Itu juga klip ke laptop. Halo, pencahayaan Zoom yang lebih baik. —S.R.

iotty Smart Switch

Pencahayaan pintar mungkin ada untuk menghilangkan kebutuhan akan sakelar lampu, tetapi dengan sakelar sekeren ini, Anda pasti ingin kembali. Iotty sepertinya berada di luar markas MI6. Dengan lampu latar yang halus dan menawan, kontrol peredup, dan integrasi rumah pintar, ini adalah hub yang layak untuk skema pencahayaan pintar Anda. —C.S.

Botol Air Gerakan Larq

Botol Larq dilengkapi dengan lampu UV-C internal yang secara teratur membersihkan bagian dalam botol dan isinya. Itu bagus untuk ketenangan pikiran, bagus untuk bepergian, dan bagus untuk menghindari bau botol air logam yang menjijikkan. Tapi botol Larq asli memiliki bobot tertentu. Langkah selanjutnya untuk Larq adalah merilis botol air yang lebih ringan yang jauh lebih portabel tanpa mengorbankan teknologi UV-C itu. Botol gerak tidak berdinding ganda, sehingga tidak akan membuat minuman Anda panas atau dingin, tetapi itu tidak terlalu penting di gym atau saat mendaki. —S.R.

Theragun Mini

Dengan suara tulangku, kamu tidak akan percaya bahwa aku adalah seorang pemuda. Retakan dan benturan yang dibuat tubuhku akan membuatmu meringis. Sekarang, pemijat perkusi Theragun bukanlah obat untuk semua, tetapi mereka membantu. Tahun ini, Therabody meluncurkan Theragun mini yang merupakan tas ransel atau gym yang indah seukuran, dan otot-otot Anda tetap segar dan kendur. Mini berfungsi sebagai pengantar senjata pijat perkusi Anda, dan tambahan yang diperlukan bagi kita yang telah merusak tubuh kita mempelajari latihan ramah-rumah. —C.S.

Getaran Positif XL

Jika Anda menginginkan sepasang headphone Bluetooth, opsinya sangat luas. Ini seperti membeli mobil baru. Namun, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan pasangan ini dari House of Marley. Desainnya cukup menawan, dengan bantal empuk, driver hi-def untuk audio yang mengesankan, dan masa pakai baterai 24 jam. Mereka juga — dan di sinilah mereka mendapatkan pujian yang serius — terbuat dari kayu yang bersumber secara bertanggung jawab dan logam daur ulang. Getaran yang sangat positif. —S.R.

FightCamp Personal

Saya tidak memaafkan kekerasan, tapi saya memaafkan meninju benda mati yang selalu mencintai demi kebugaran. Fight Camp adalah keseluruhan sistem tinju di rumah Anda — lengkap dengan karung tinju, satu set pelajaran dan latihan, sarung tangan dan pembungkus, dan, yang paling keren, pelacak pukulan yang memantau kecepatan dan frekuensi pukulan Anda. Latihan ini benar-benar menyenangkan dan benar-benar membantu saya berolahraga selama pandemi. Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk semua rejimen yang membosankan dan memakan waktu. —C.S.

Era Pro

Jika Anda bisa mempercayainya, ada suatu masa sebelum virus Corona ketika masyarakat umum sedang fokus pada masalah kesehatan lainnya. Salah satunya, krisis vaping. Pax Labs membuat Pax Era Pro — vape gulma Pax yang khas dan lebih pintar daripada German Shepherd yang terlatih — untuk meredakan sebagian kecemasan itu. Dibutuhkan pembacaan pada polong yang Anda hirup untuk memberi Anda ikhtisar keamanan senyawa kimianya, dari THC hingga terpene. Ini juga akan mengingat pengaturan dosis ideal Anda, membuat asupan ganja Anda jauh lebih mudah dikelola. Transparansi sangat membantu dalam industri yang secara tradisional kabur.

Ketel

Tolong, demi cinta Tuhan, berhentilah memanaskan air Anda dalam microwave. Dapatkan ketel listrik. Lebih cepat dan lebih baik. Perusahaan pemanggang roti Jepang Balmuda memiliki ketel yang tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga tampak luar biasa di atas meja Anda. Ini memiliki basis daya yang ditetapkan dan indikator LED sederhana, dan itu sangat ringan. Saya akan mengatakannya lagi: Jika Anda minum teh atau menggunakan alat pembuat kopi yang mewah, ketel listrik adalah suatu keharusan. —C.S.

TV OLED RX

Ini tidak akan menjadi daftar gadget keren tanpa televisi yang konyol. LG memulai debutnya ini, TV pintar OLED menghilang tahun lalu, dan tahun ini mengkonfirmasi bahwa hal itu akan mulai dijual di AS sekitar tahun 2020 (dengan asumsi pandemi tidak menunda rencana tersebut). Dan yang Anda butuhkan hanyalah $ 60.000, menurut CNET. Ya, $ 60.000 untuk TV 65 inci yang memblokir dan kemudian membuka blokir tampilan, melambangkan ungkapan “lebih sedikit waktu layar” tetapi tetap menyisakan Anda dengan dasar untuk bersaing. Layar tersebut telah diuji gulung untuk memastikan kualitas terbaik (yaitu tidak ada kerusakan atau penyok) selama bertahun-tahun. Perusahaan teknologi semakin funky dengan cara kita menonton televisi. —S.R.

Catch: 2

Dunia menjadi nirkabel, sehingga kemungkinan rumah tangga Anda memiliki lebih dari satu perangkat berkemampuan Qi semakin tinggi dari hitungan detik. Courant, dengan mudah, membuat bantalan pengisi daya nirkabel yang akan memberi daya pada dua perangkat sekaligus; sederhana seperti itu. Namun di luar konsepnya, penting untuk diperhatikan bahwa Catch: 2 memiliki bagian dalam perangkat keras yang unggul sehingga Anda tidak akan menemukan titik mati di permukaannya, dan semuanya dibungkus dengan kulit kerikil yang indah. —S.R.

Busur

Ini adalah bilah suara. Cukup standar, menurut Anda. Tapi itu bar suara paling buruk di luar sana saat ini. Desainnya, dalam gaya Sonos tradisional, dibuat dengan sangat baik sehingga Arc benar-benar menambahkan estetika desain yang disengaja ke pengaturan TV Anda. Itu bahkan bukan untuk memulai suaranya sendiri. Kualitas benda ini luar biasa, seolah-olah Anda mengubah ruang tamu Anda menjadi teater IMAX dengan audio Dolby, dan terkadang bahkan lebih baik. Sound bar masih berfungsi sebagai speaker pintar untuk Spotify dan stasiun radio Sonos baru (saluran Brittany Howard adalah pilihan yang tepat), dan akan mengkalibrasi berdasarkan ruangan Anda untuk akustik yang optimal. Arc akan sepenuhnya mengubah pengalaman TV Anda.

Gravatar Image
Yusuf Hidayat adalah Founder Digitalmarketingproperty.com. Kekagumannya pada metode pemasaran Digital dimulai sejak 2007 dengan Mendalami Search Engine Optimization (SEO). Sejak 2013 fokus di digital marketing dengan specialisasi : Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM)